Alamat Kantor Pelayanan Pajak

Oke pada postingan kali ini saya akan memberikan Alamat Kantor Pelayanan Pajak Se-Indonesia. Saya memposting ini karena waktu membuat NPWP saya tidak tahu alamat kantor pelayanan pajak daerah tempat saya. Akhirnya Saya pun memakai google maps dan apa yang terjadi ternyata saya malah tersasar. wah wah wah baru pertama kali nih google maps nyasar.
bagi yang ingin membuat NPWP sekarang bisa online dan akan terdaftar di NPWP sementara. Lalu setelah itu hasil registrasi online itu kita menukarkanya ke Kantor pelayanan pajak untuk membuat NPWP.

yang ingin tahu Alamat Kantor Pelayanan pajak Se-Indonesia bisa dilihat di alamat KPP seIndonesia.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

minta lagunya dongg,,,,

Unknown mengatakan...

Judul lagunya apaan ????

Daniel Andrean mengatakan...

itu lagunya dari 'Ten 2 Five' judulnya 'My love'

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description
  • description

Comment On Facebook

  • Adda-Teruuzz
    This is a blog where I club gathering :) ..
  • Smadav
    Smadav adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia.
  • 4shared
    Online file sharing and storage - 10 GB free web space. Easy registration. File upload progressor. Multiple file transfer. Fast download.
  • Kaskus - The Largest Indonesian Community
    Kaskus Forum - Online community #1 for Indonesian Community.
  • Candrabeqx
    Di sini tempatnya mengunduh lagu-lagu Audition AyoDance dengan format aac atau ..